Ragam

KNPI Kutim Mencari Pemimpin

DPD KNPI Kutim Akan Menggelar Musda Pertengahan Desember 2016

Ketua Panitia (Tengah) Arham Bersama Sekertaris Panitia (Kiri) Alex Bhajo dan Pengurus KNPI (Kanan) Munir Perdana

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, akan menggelar musyawarah daerah (Musda) ke 6 pada pertengahan bulan Desember 2016 mendatang.

Demikian diungkapkan ketua panitia pelaksana Musda Arham Januzaj, saat ditemui usai mengikti rapat panitia digedung sekertariat DPD KNPI Kutim, Jalan Soekarno-Hatta, Senin (28/11/2016) malam.

“Musda DPD KNPI Kutim yang ke-6 ini, berdasarkan keputusan rapat pleno minggu lalu, telah menunjuk saya sebagai keta panitia dan Alex Bhajo sebagai sekertaris panitia. Dan malam ini adalah rapat yang kedua kali kita gelar oleh panitia pelaksana,”ungkapnya.

Dalam rapat ini kata Arham, sudah menentukan tema dari musda tersebut. Dia menyebutkan, tema yang telah disepakati dalam rapat panitia malam itu adalah “Merawat Solidaritas Pemuda Dalam Bingkai Ke Bhinekaan Menuju Suksesnya Gerbang Desa Madu”.

“Itu tema yang coba kita angkat pada pelaksanaan Musda nanti,”terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, Musda KNPI Kutim ini rencananya akan dilaksanakan pada 21 hingga 22 Desember 2016. Adapun rapat yang digelar pada malam tersebut, selain menentukan tema Musda, pihaknya juga menyusun anggaran masing masing seksi kegiatan dan pemantapan kepengurusan kepanitiaan.

Mantan aktivis HMI Kutim ini berharap panitia pelaksanaan yang telah ditunjuk bisa menjalankan apa yang telah disepakati bersama dalam rapat. Rencana rapat panitia akan setiap minggunya dilaksanakan hingga menjelang pelaksanaan Musda.

“Materi Musda sementara digodok oleh steering committee, untuk persiapan tehnis lainnya, saya pikir tidak ada kendala, karena panitia yang bekerja sudah pengalaman dalam melaksanakan kegiatan KNPI,”pangkasnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: