Ragam

KNPI Kutim Mencari Pemimpin

Registrasi Peserta Musda KNPI Kutim Mulai Dibuka 1 Desember 2016

logo KNPI

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Pelaksanaan Musda VI untuk memilih Ketua DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur dijadwalkan akan dilaksanakan pada 21-22 Desember 2016 mendatang.

Panitia pelaksana Musda telah melakukan berbagai persiapan menjelang Musda nanti salah satunya persiapan untuk registrasi peserta Musda.

Ketua panitia pelaksan Arham Januzaj mengatakan, registrasi Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) yang bernaung di KNPI Kutim baru akan dibuka pada 1 Desember 2016 dan berakhir pada 15 Desember 2016.

“Kita aka memberi waktu dua minggu sejak tanggal 1 sampai 15 Desember 2016 kepada pengurus OKP untuk mendaftarkan OKP nya menjadi peserta Mudsa,”ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan menyurati seluruh OKP yang bernaung di bawah KNPI Kutim dalam waktu dekat ini.  “Dalam wakti dekat ini, Kita akan menyurati semuanya untuk segara OKP untuk pemberitahuan terkait dengan Musda ini,”katanya.

Lebih lanjut dia menyebutkan, sebanyak 66 lebih OKP yang terdaftar di KNPI Kutim dan 18 pengurus Tingkat Kecamatan (PTK). “Semuanya itu merupakan peserta Musda. Sementara untuk OKP Lokal kan dijadikan sebagai peninjau,”terangnya.

Dikatakannya, untuk OKP yang akan melakukan registrasi, menyertakan SK kepengurusan yang masih berlaku hingga akhir Desember 2016. “Bagi OKP yang telah mati masa pengurusannya, segera memperpanjang atau membuat SK baru di Provinsi Kaltim. Tanggal 15 Desember 2016 OKP sudah harus masuk semuanya dan akan diverifikasi oleh panitia pelaksana,”katanya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: