Peristiwa

Pengurus DPP HIPMA-KT Dilantik Bupati Kutai Timur

WARTAKUTIM.com, SANGATTA — Bupati Ismunandar, melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kutai Timur (HIPMA-KT), Rabu (30/11/2016) malam.

Acara pelantikan yang digelar di Gedung pertemuan hotel Mespa Mulia Sangatta dihadiri wakil bupati Kasmidi bulang, dan beberapa mantan pengurus Hipma-KT serta sejumlah perwakilan Organisasi Masyarakat Pemuda (OKP), Ormas dan tokoh masyarakat serta perwakilan dari KNPI dan PT. KPC.

Bupati Kutai Timur Ismunandar, dalam sambutannya mengatakan, Hipma-KT adalah salah satu wadah dalam mempersatukan Pelajar dan Mahasiswa tidak hanya Kutim, tapi juga di beberapa kota yang ada di Indonesia.

“Betapa pentingnya ada Himpunana pelajar dan mahasiswa sekampung. Kalau kita yang di Sangatta Ini tidak terasa. Tapi Kalau yang didaerah lain seperti Makassar, Bandung, Malang, Dan Yogyakarta, kalau ada kesulitan pasti yang terlebih dahulu seperti Mahasiswa yang sekampung,”Katanya.

Pria yang akrab disapa Ismu ini, berharap, pengurus yang baru saja dilantik, segera menyusun program kerja kedepannya. “Cepat susun program kerja, walaupun kita defisit. Utamanya program yang terkait asrama Pelajar dan Mahasiswa. Paling tidak sudah ada asrama tahun ini,” Katanya

Selain itu, Ismu juga meminta pengurus HIPMA-KT selalu menjaling  komunikasi dengan pengurus HIPMA-KT yang ada dibeberapa Kota agar dapat mengetahui kondisi para pelajar dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di luar Kutim.

“Saya sekaligus nama pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengucapkan “Selamat” kepada adik-adik pengurus HIPMA-KT. Pengurus HIPMA-KT hanya menjabat 2 tahun, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”katanya (WAL)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: