Ragam

Bupati Ismunandar Akan terima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Bupati Kutai Timur akan meneriman penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2016 dari pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT).

Sekertaris Karang Taruna Kutim Andi Herman mengatakan, kategori penghargaan yang akan diterima oleh bupati Ismunandar, adalah pembina umum Karang Taruna kabupaten kota terbaik tingkat nasional.

“Rencananya, penghargaan itu akan diserahkan di palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 9 Desember 2016 mendatang dan penyerahannya akan diserahkan langsung menteri sosial Kofifah Indarparawangsa yang juga menjabat sebagai pembina fungsional karang taruna Nasional,”jelas herman, Selasa (6/12/2016).

Dia menambahakan, PNKT memutuskan menetapkan Bupati Ismunandar sebagai salah satu penerima penghargaan tersebut. Selain bupati Kutim, ada beberapa bupati dan walikota yang akan menerima penghargaan yang sama. Namun pihaknya belum mengetahui kepala daerah mana saja yang menerima penghargaam tersebut.

Keputusan ini kata dia, diterima karang taruna kutim Kutim lewat surat yang dikirim oleh PNKT pada 30 November 2016 lalu. Dan akan diserahka pada malam penganugrahan pembina karang taruna terbaik tahun 2016.

“info yang terakhir kami terima, rencananya pak Ismunandar akan menerima langsung penghargaan tersebut. Kami berharap bupati  berangkat kepalembang dan menerima langsung penghargaan ini”katanya. (wal)

Click to comment
To Top