Peristiwa

Warta Kecamatan

Seorang Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh Di SDN 003 Sangkulirang

lokasi sekolah SD 003 Sangkulirang, Tempat jatuhnya korban

WARTAKUTIM.com, SANGKULIRANG – Faturrahaman (38) seorang perkerja bangunan tewas setelah jatuh dari atas plapon gedung sekolah SDN 003 di Jalan Yos Sudarso, Benua Baru Ilir, Kecamatan Sangkulirang.

Berdasarkan informasi yang di himpun wartakutim.com peristiwa jatuhnya korban terjadi pada Senin (5/12/2016) malam kemarin. Korban tewas saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta.

“Korban terjatuh dari atas plafon sekitar pukul 20.30 wita, saat itu para pekerja masih melalukan pekerjaanya masing-masing termasuk korban yang saat itu memperbaiki pelopon gedung,”kata salah seorang saksi Samsuri, yang juga merupakan suami dari tukang masak para pekerja di tempat tersebut selasa (6/12/2016)

Menurutnya Ia, Korban terjatuh akibat lampu ada diruangan tersebut tidak normal alias berkedap-kedip dan plafon bangunan tersebut kurang baik. Diduga korban terjatuh akibat salah menginjak plafon yang kurang bugus.

Lebih lanjut Samsuri mengungkapkan, korban langsung di  evakuasi RS. Pratama Sangkulirang dengan menggunakan salah satu kendaraan roda empat milik warga Hasmi.

“Karena korban terluka parah di bagian kepala maka dari pihak RS. Pratama Sangkulirang merekomendasikan untuk di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangatta,”terangnya.

Namun, Lanjut dia, saat di RSUD Kudungga Sangatta, nyawa korban tidak tertolong lagi alias korban meninggal dengan luka pada bagian kepala. “Ada istri saya di sms salah satu teman korban,  yang mengantar korban ke Sangatta, Korban meninggal dunia sekitar pukul  04.30 Wita.  (jr)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: