Peristiwa

Warga Hanyut Di Sungai

Jasad Pemuda Yang Hanyut Di Sungai Sangatta, Akhirnya Ditemukan

Tim SAR membawa Jasad Korban yang hanyut pada Kamis Lalu

SANGATTA – Abu Bakar (20) pemuda yang hanyut dibawa arus sungai Sangatta yang cukup deras pada Kamis (8/12/2016) akhir ditemukan oleh tim SAR.

Berdasarkan infomasi yang di himpun media, jenasah pemuda yang akrab disapa abu ini, ditemukan tidak jauh dari jembatan kampung kajang , tepatnya di jalan APT Pranoto RT 56 Desa Sangatta Utara.

“Korban ditemukan Minggu (11/12/2016) pagi tadi sekitar pukul 07.00 wita.,”kata Ketua Tim pencarian dari Babinsa Sangatta Selatan, Sertu Baharuddin, saat dihubungi media ini.

Dikatakannya, jenazah korban  dibawa ke rumah duka di Dusun Masabang RT 05 Desa Sangatta Selatan untuk persiapan pengukuran. “Keluarga sudah mengikhlaskan dan minta korban langsung dimakamkan di sini,” ucapnya.

Soal kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah menggembung karena tenggelam selama empat hari. Hingga saat ini rumah duka masih dipenuhi warga, sementara tim gabungan membantu keluarga mempersiapkan pemakaman.

Seperti diketahui, seorang pemuda diduga hanyut terbawa arus sungai Sangatta setelah Ia bersama beberapa temannya berenang di sungai tersebut, pada Kamis lalu. (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: