Peristiwa

Breaking News

Kebakaran Di Jalan Durian, Barakan Empat Pintu Ludes Terbakar

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran

SANGATTA – Sebuah rumah barakan dua pintu dan 2 unit barakan tunggal di jalan Durian Gang Barru RT. 06 Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta, Ludes dilalap sijago merah, Senin (12/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, peristiwa kebakaran tersebut  terjadi sekitar pukul 09.00 wita. Sedikitnya empat kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Lalang (58) salah seorang penghuni barakan mengatakan, saat kejadian dia baru saja pulang dari kerja dan langsung tidur dibarakan pintu no 4, kemudian korban terbangun karena dikamarnya terasa panas dan muncul asap tebal lalu saksi keluar kamar Dan melihat api sudah membesar.

“Masih kurang jelas api berasal dari barakan mana, karena ketika saya melihat keluar barakan saya api sudah membesar dan langsung saya menyelamatkan barang-barang berharga saya,”jelasnya

Dalam peristiwa tersebut, sedikitnya 5 unit pemadakan kebakaran diterjunkan dilokasi kejadian. Api baru dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp 600 juta. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidukan pihak kepolisian resor Kutim (*)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: