Peristiwa

Foto : 5 Bakal Calon Ketua KNPI Kutim Ikuti Debat Kandidat

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – -Lima Kandidat bakal calon (Balon) Ketua Umum DPD Komita Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur (Kutim) mulai berkompetisi secara terbuka. Mereka beradu misi dan visi juga program-program yang akan dilakukan bila terpilih menjadi Ketua KNPI Kutim

Kandidat yang terdiri dari Munir Perdana, Mariana, Awang Jusnanta, Yakup Fadillah dan Arham, adu argumentasi dalam acara debat Kandidat balon Ketua KNPI Priode 2016- 2019, digelar aula Mahyunadi Gedung Sekertariat DPD KNPI Jalan Soekarno Hatta Sangatta, Kamis (15/12/2016) malam kemarin.

Kegiatan yang digagas oleh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) GMNI Kutim bekerjasama dengan Panitia Pelaksana Musda DPD KNPI Kutim ini dibuka oleh Asisten Bidang Kesra H. Mugeni dan dihadiri oleh Ketua KNPI Kutim Nasrudin dan puluhan perwakilan dari OKP yang bernaung dibawah KNPI Kutim. “Melalui debat kandidat ini, kita akan tahu visi, misi dan program ke depan dari masing-masing calon,”Katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya debat ini, maka 67 OKP yang bernaung di DPD KNPI Kutim,dan 18 pengurus tingkat kecamatan dapat lebih mengenal balon Ketua melalui visi misi dan yang akan ditawarkan oleh kandidat balon. Dan tidak membeli kucing dalam karung

“KNPI Kutim sebagai organisasi yang menaungi semua organisasi kepemudaan harus bisa merangkul seluruh anggotanya. Baik di tubuh KNPI sendiri maupun organisasi di bawahnya, serta organisasi lainnya.,”terangnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: