Olahraga

KONI Kutim Mencari Pemimpin

KONI Kutim Akan Gelar Musorkablub

Ketua steering committee pelaksana Musorkablub Sarwono Hidayat

WARTAKUTIM, SANGATTA — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk memilih ketua Definitif.

Hal tersebut diungkapkan Ketua steering committee pelaksana Musorkablub Sarwono Hidayat, saat ditemui usai mengikuti rapat panita di hotel Royal Victoria Sangatta, Kamis lalu.

“Pelaksanaan Musorkablub akan digelar pada 18-19 Desember 2016 di hotel Royal Victoria. Agenda Musorkablu nanti untuk memilih ketua KONI Kutim yang baru,”ungkapnya.

Dia menambahkan, Musorkablub ini digelar berdasarkan hasil kesepakatan rapat pleno satu dan pleno terbatas pengurus pada tanggal 9 Desember 2016 lalu.”karena situasional yang sangat mendesak makanya kami mengudang cabor malam ini (Kamis-red), sekaligus menyampaikan ke cabor cabor tentang pelaksanaan Musorkablub ini,”terangnya.

Pria yang akrab disapa Babe ini menambahkan, untuk persiapan pelaksanaan telah mencapai 80 persen. Dan segala persiapan untuk mengsukseskan kegiatan tersebut sudah dilakukan oleh panitia pelaksana diantaranya adalah, menggelar rapat persiapan dan beberapa rapat menjalang pelaksanaan Musorkablub tersebut.

Lebih jauh dia menangatakan, untuk Musorkablub tersebut, pihaknya telah membuka penjaringan bakal calon ketua KONI Kutim. Yang dimulai pada Jumat (16/12/2016) kemarin.

Disinggung terkait kandidat bakal calon yang bakal meramaikan kegiatan tersebut, Sarwono belum dapat memastikan secara rincih bakal calon yang akan mendaftarkan diri pada Musorkablub tersebut.

“Isunya sudah ada dua bakal calon yang akan maju pada Musorkablub nanti. Tepi secara resmi pendaftaran bakal calon tersebut kami belum terima. Tanggal 16 Desember 2016 pukul 24.00 penjaringan bakal calon akan kami tutup,”terangnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: