Olahraga

Koni Kutim Memilih Ketua

Inilah Dua Kandidat Calon Ketua KONI Kutim Yang Akan Bersaing di Musorkablub

SANGATTA – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kutai Timur, yang direncanakan digelar 18-19 Desember 2016, tim Kelompok Kerja (POKJA) Penjaringan dan Penyaringan Calon telah membuka pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kutim, pada Jumat (16/12/2016) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim.com, ada dua bakal calon yang akan memperebutkan orang nomor satu di KONI Kutim.

Figur tersebut adalah Johansyah Ibrahim (Kadishubkomino Kutim) dan Ismaun (Seketraris KONI Kutim). Dua nama mencuat ke permukaan yang diunggulkan menjadi kandidat kuat menjadi ketua KONI Kutim.

Johansyah Ibrahim saat ditemui media tidak menampik dirinya akan maju menjadi calon ketua KONI Kutim pada Musorkablub nanti. Dia mengatakan siap untuk bersaing untuk merebut kursi Ketua KONI.

“Saya didorong oleh pengurus pengurus cabor (Cabang Olahraga) untuk maju pada Musorkablub KONI Kutim. Dan saya siap menerimah amanah ini, untuk kemajuan KONI Kutim kedepannya.”ujar Johansyah.

Lebih lanjut ia mangaku, sebanyak 30 cabor telah menyatakan dukungannya terhadap dirinya. Ketua Persatuan Bolling Kutim ini yakin dirinya terpilih sebagai KONI Kutim kedepan.

“Kalau saya terpilih nanti, prioritas utama yang saya akan lakukan adalah, membenahi kepengurusan KONI Kutim. Dengan Kompaknya semua kepengurusan KONI Kutim, semuanya pasti berjalan lancar. Kalau kita tidak kompak bagaimana kita mau membenahi cabor-cabor yang ada.,”katanya.

Dia menambahkan, selain membenahi kepengurusan, pihaknya juga akan segera berbenah dalam rangkah menyambut pelaksanaan olahraga Provinsi (Porpov) 2018.,”Sebagai tuan rumah Porpov, kita harus sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasi,”pangkasnya.

Ditemui secara terpisah bakal calon ketua KONI Kutim Ismaun juga mengaku siap maju menjadi orang nomor satu di KONI Kutim. “Insyah Allah, Saya siap maju. Dan besok (Jumat-red) saya akan menggambil Formulir pendaftaran sekaligus akan membawah surat dukungan dari jum;ah cabor yang ada pada kami,”tegasnya.

Dia menambahkan, jika terpilih, sekertaris KONI Kutim ini akan meningkatkan prestasi olah raga di Kutim. “Kami akan menerima aspirasi dari cabor yang selama ini menjadi keluhan mereka.”katanya.

“untuk menjadi ketua KONI Kutim, harus bersinergi dengan pemerintah. Bagaimanapun, KONI Kutim dibiayai oleh pemerintah.”tambahnya.

Dikatakannya, jika terpilih menjadi ketua KONI Kutim, pihaknya akan All Out untuk meningkatkan prestasi atlet.”Tugas kami di KONI bagaimana meningkatkan prestasi atlet. Apalagi tahun 2018, kita ada even Porpov, Saya akan berjuang untuk meraih prestasi apa ajang tersebut,”pangkasnya (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: