Ragam

PDI Perjuangan Kutim, Siapkan Doorprize Untuk 2 Kegiatan Ini

WARTAKUTIM.COM,SANGATTA – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Kabupaten Kutai Timur akan menggelar bakti sosial Donor Darah dan kegiatan Sarasehan Kebangsaan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari lahir (Harla) PDI Perjuangan ke 44.

Ketua Panitia pelaksana HUT PDI Perjuangan Ke-44, Drs. Yusuf Silambi, MBA mengatakan kegiatan tersebut bertemakan “PDI-Perjuangan Rumah Kebangsaan Untuk Indonesia”. Kegiatan ini akan dilakukan di Kota Sangatta pada 22 Januari 2016 mendatang.

“Selain kegiatan bakti sosial Donor Darah dan kegiatan Sarasehan Kebangsaan. Kami juga akan memberikan doorprize pada saat pelaksanaan kegiatan nanti,”ujar Yusuf saat ditemui di sekertariat PDI Perjuangan, Selasa Kemarin.

Ia menambahkan,  bagi warga Kutim yang ingin ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan setetes darahnya untuk kepentingan sesama.  Donor darah tersebut ditergetkan akan di ikuti kurang lebih 100 peserta.

“Bagi yang ingin mengikuti kegiatan bakti sosial Donor Darah, warga juga bisa langsung mendaftarkan dirinya ke Panitia pelaksana HUT PDI-Perjuangan di Jalan Murung Raya No 75, serta mengambil kupon dorprize atau bisa menghubungi langsung,”jelasnya.

Sementara untuk kegaiatan kegiatan sarasehan kebangsaan, dipastikan akan diikuti kader, pengurus dan masyarakat. Rencana, kegiatan ini akan dilaksanakan hari yang sama.

“Untuk kegiatan saresehan kebangsaan akan dilaksanakan ditempat yang sama, yakni di Jalan Pinang dalam yang rencananya akan di mulai pukul 19 : 00 wita hingga selesai”. Ucapnya. (Kn3/*)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: