Peristiwa

Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar Kutim

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Puluhan ribu warga Sangatta mengikuti jalan sehat bersama Rita Widyasari (Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur) yang digelar pada Minggu (29/1/2017) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kutai Timur ini dibuka langsung oleh bupati Kutim Ismunandar, didampingi Rita Widyasari dan ketua Golkar Kutim Kasmidi Bulang. Selain itu kegiatan tersebut menyediakan hadiah utama 1 unit mobil dan 2 paket umrho serta hadiah motor dan puluhan hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia pelaksana.

Menurut Koordinator jalan sehat Munir Perdana, perserta kegiatan itu diperkirakan mencapai 21 ribu. Data tersebut berdasarkan dari jumlah peserta yang mendaftar disekertariat panitia jalan sehat bersama Rita Widyasari di Jalan Yos Sudarso III Sangatta.

“Sebanyakk 21 ribu peserta yang mendaftar. Kami pastikan satu peserta mendapat satu buah kupon undian doorprize dan satu orang Cuma memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama mobil Ayla,”jelas Munir dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ia menambakan, kegiatan tersebut tidak hanya diikuti warga Sangatta Utara semata. Tetapi juga di ikuti dari peserta berasal dari kecamatan tetangga seperti kecamatan Bengalon, Sangatta Selatan dan kecamatan Teluk Pandan.

“Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut sangat besar. Ini mungkin karena tajuk acara kita yaitu Jalan sehat bersama Ibu Rita Widyasari. Jadi banyak masyarakat Kutim yang ingin bertatap muka langsung ibu Rita,”terangnya.

 Sementara itu Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kutim yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam sambutannnya mengatakan, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi pengurus Partai Golkar Kutim dan Kaltim. Apalagi jalan sehat tersebut dibuka langsung ketua Golkar Kaltim yang juga sekaligus kandidat bakal calon Gubernur kaltim priode 2018-2023.

Pria yang akrab disapa KB ini juga menyapaikan rasa terima kasih kepada warga yang antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. Selain itu Ia, juga memuji kinerja panitia pelaksana yang mempersiapkan kegiatan Golkar diantaranya pelantikan pengurus Golkar Kutim, pesta rakyat dan jalan Sehat.

“Alhandulillah, kerja panitia tidak lebih dari seminggu bisa bekerja secara maksimal. Seluruh kegiatan yang dilaksanakan partai Golkar Kutim semuanya sukses. Termasuk jalan sehat ini, antisias warga sangat besar. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga masyarakat Kutim,”ungkapnya.

Lebih jauh Ia berharap, kebersamaan partai Golkar dengan masyarakat Kutim bisa terus terjaga tidak dan selalu menjaga kekompakan antara pengurus dan masyarakat (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: