Kaltim

Golkar Kaltim Resmi Usung Rita Widyasari Di Pilgub 2018

SAMARINDA, – DPD I Partai Golkar Kaltim resmi mengusung Rita Widyasari untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Kaltim tahun 2018. Hal ini disampaikan oleh Stering Comitte Panitia Rapat Kerja Daerah Khusus Golkar Kaltim Hatta Zainal.

Dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Golkar Kaltim, Hatta Zainal menyebutkan Rita Widyasari merupakan satu-satunya calon gubernur dari Partai Golkar Kaltim. Sehingga partai berlambang pohon beringin itu tak lagi melakukan penjaringan.

“Nantinya penetapan akan disahkan di Hotel Bumi Segah, Berau, di akhir pekan ini,” kata Hatta, Senin (6/2/2017) lalu.

Hanya saja, Partai Golkar tetap akan melakukan penjaringan untuk posisi bakal calon yang mendampingi Rita nantinya. Proses akhir dari tahap penjaringan ini tetap akan meminta pendapat dari Rita Widyasari.

“Yang jadi (bakal calon) gubernur kan Bu Rita. Jadi kami juga akan dengar pendapat beliau apakah beliau mau dipasangkan dengan usulan partai,” ujar Hatta.

Ia menyebutkan, saat ini sudah banyak partai yang merapat ke Golkar untuk meminang Rita. Namun hingga kini, Golkar belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Rita. Hatta mengklaim bahwa sudah banyak partai politik yang ingin berkoalisi, tetapi Golkar belum mengambil keputusan.

“Bu Rita sendiri masih belum memutuskan karena mencari wakil itu harus benar-benar sesuai dengan kriteria agar bisa bekerja sama membangun Kaltim,” kata dia. #aj/beritakaltim.co

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: