Peristiwa

Hasil Pilkades

Bupati Ismunandar Lantik 76 Kades Terpilih

Foto : Humas Pemkab Kutim

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ismunandar, melantik  76 dari 78 melantik Kepala Desa (Kades) terpilih masa bakti 2017-2023, Jumat (17/2/2017) pagi.

Acara ditandai dengan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim. Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kasmidi Bulang beserta isteri Ny Tirah Satriani. Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab Kutim serta para isteri Kades yang dilantik. Kades yang hadir mengenakan seragam pamong warna putih layaknya Bupati dan Wabup ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kutim Nomor : 141 1/K. 177 S.D 193/2017.

Sedianya ada 77 Kades yang dilantik, namun pelantikan Kades Tanah Abang, Kecamatan Long Mesangat harus ditunda karena masalah administrasi. Pelantikan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita tersebut bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan Ismunandar bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

Pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih hari juga bertepatan dengan satu tahun Ismu-KB dilantik menjadi bupati Kutai Timur.

Pantauan wartakutim.com, sejak pagi kerabar, keluarga dan simpatisan kades terpilih memenuhi kantor bupati Kutim di bukit pelangi Sangatta.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: