Berita Pilihan

Puluhan Anak Usia Dini Gerebek DPRD Kutim

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA –  Sedikitnya 90 murid dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak – Kanak (TK) Kefas Sangatta kemarin pagi (22/2) ‘bertandang’ kantor Sekretariat DPRD Kutai Timur (Kutim), kegatan tersebut dalam rangka kunjungan pendidikan profesi.

Didampingi guru dan orang orangtua mereka, anak anak tampak ceria disambut oleh staf sekretariat DPRD Kutim dan dikumpulkan di Ruang Panel kantor sekertariat DPRD Kutim. Namun, disayangkan, kunjungan para murid paud dan TK tersebut bertepatan dengan kegiatan Musrembang tingkat kecamatan, sehingga banyak anggota – anggota DPRD yang tidak ada ditempat.

Setelah menanti cukup lama, akhirnya para murid tersebut ditemui Wakil Ketua DPRD Kutim, Yulianus Palangiran dan Plt Sekwan Suroto. Dalam sambutan, Suroto menjelaskan berbagai hal seperti fasilitas, komponen dan tugas DPRD Kutim. Selain itu dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para murid PAUD, guru dan orangtua.

Swementara itu Yulianus dalam sambutan dan berharap dengan kedatangan murid PAUD, guru dan orangtua ke kantor Sekretariat DPRD Kutim ini bisa membuat masyarakat bisa mengetahui profesi sebagai anggota dewan yang menyumbangkan pikirannya untuk kesejahteraan rakyat. Dia juga berharap nantinya kunjungan ini bisa bermakna di kemudian hari.

“Saya harap kunjungan anak – anak ini bisa bermakna kedepannya,” tuturnya kepada para peserta kunjungan kemarin (22/2).

Selain bertemu dengan anggota dewan, murid-murid juga diajak berkeliling ruang kantor sekretaris dewan yang terletak di bukit pelangi Sangatta

Setelah berfoto bersama, para anak – anak ini didampingi oleh ‘bunda’ pendamping dan dipandu oleh staf DPRD untuk berkeliling kantor.mereka juga menyambangi ruang rapat paripurna yang disambut dengan lagu Indonesia raya. (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: