Peristiwa

KNPI Kepemimpinan Munir Perdana, Gelar Rapat Pleno Perdana

SAngatta, Sejak ditetapkannya Munir Perdana SH sebagai Ketua KNPI dan Arham, S. TP., MM sebagai sekretaris serta Velly Lung, SH sebagai Bendahara DPD KNPI Kutai Timur.

Tepat pada tanggal 7 bulan Maret 2017, bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kutim, sekira pukul 18:00 Wita Dpd KNPI menggelar rapat pleno pertama yang membahas terkait pembacaan surat keputusan dewan pengurus daerah komite nasional pemuda indonesia Provensi Kalimantan Timur, yang di bacakan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Alex Bhajo, S. Kel.

Dalam kepengurusan tersebut, nampaknya banyak diisi sejumlah wajah-wajah baru, seperti salah satu toko pemuda yang tidak asing lagi namanya, yakni seperti Irwan, S,IP,.MP yang menduduki posisi Wakil Ketua Bidang Lingkungan Hidup, Serta di isi Bidang Pemuda dan Olah-Raga yakni Narto Bulang yang tak lain merupakan adik kandung Wakil Bupati Kutim.

Sementara dalam rapat pleno tersebut, juga membahas jadwal pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI priode 2016-2019 yang di jadwalkan akan berlangsung pada bulan April mendatang.

Selain itu dalam rapat pleno pertama tersebut, sempat berjalan dinamis dengan adanya pro-kontra dari seluruh pengurus, terkait wacana pembentukan kordinator wilayah kecamatan.

Namun hal tersebut, disepakati kembali ke Wakil Ketua Bidang Organisasi untuk melakukan kajian lanjutan apa kordinator tersebut di butuhkan atau tidak. (Bnr/*)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: