Kecamatan

Warta Kecamatan

Himan Adakan Silaturrahmi Dalam Bentuk Pegelaran Musik Acustik

WARTAKUTIM.COM, SANGKULIRANG – Himpunan Musisi Anti Narkoba (HIMAN) Kecamatan Sangkulirang bekerjasama dengan HIMAN Bengalon menyelenggarakan silaturrahmi  antar musisi-musisi di Kecamatan Sangkulirang dan Kecamatan Bengalon dalam bentuk pegelaran musik acustik.

Acara yang juga di hadiri 10 Band dari Sangkulirang dan 3 Band dari Bengalon tersebut diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Sangkulirang, belum lama ini.

Menurut Jaka salah satu Panitia pelaksana, kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para musisi asal sangkulirang dan Kecamatan Bengalon dan melakukan sosialisasi terhadap dampak penyalagunaan narkoba, khususnya para pemuda yang ada di kecamatan Sangkulirang

 “Nantinya kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja, namun ini sebagai pancingan untuk musisi-musisi yang ada sebab kedepan akan di selenggarakan kegiatan yang lebih besar dalam bentuk parade di April 2017”. Terang Jaka.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 03 sampai dengan 04  Maret 2017 tersebut tidak hanya di hadiri oleh musisi-musisi muda namun juga musisi-musisi senior yang ikut turut ambil bagian pada acara itu, bahkan di ikuti oleh musisi-musisi yang berasal dari beberapa Desa di seberang Kecamatan Sangkulirang. (MUJE*18)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: