Berita Pilihan

12 April Mendatang, 290 Anggota KNPI Kutim Akan Dilantik

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ketua Panitia Pelaksana Alex Bhajo

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kutai Timur (Kutim), memastikan akan melaksanakan acara pelantikan pengurus KNPI pada tanggal 12 April 2017 mendatang, di Gedung Serba Guna, (GSG) kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.

Ketua panitia pelaksana Alex Bhajo, S.Kel menuturkan pihaknya telah menetapkan pada tanggal 12 april mendatang akan melaksanakan pelantikan kepengurusan baru yang di ikuti kurang lebih 290 anggota yang terdiri dari 30 bidang.

“Rencananya pelantikan tersebut akan dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Kaltim, Bung Khairuddin”. Ucapnya

Selain akan melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan priode 2016-2019, kegiatan tersebut juga akan dirangkai dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti tes bebas narkoba yang kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja daerah.

“Rapat kerja daerah tersebut dianggap sangat penting, karena akan menyusun seluruh program kerja dari masing-masing bidang kepengurusan priode 2016-2019”. Jelasnya kepada media ini

Sementara untuk pembukaan pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda), pihak kepanitian juga menjadwalkan, Rakerda tersebut akan di buka langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar.

Lebih lanjut, Alex yang juga menjabat sebagai ketua PA GmnI Kutim tersebut menjelaskan jika nantinya seluruh kegiatan tersebut akan dikemas dalam tema ; Konsolidasi Pemuda Dalam Bingkai Ke-Bhinekaan Sebagai Upaya Mengawal Cita-cita Kutai Timur. (*)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: