Regional

Warga Di Sulbar Ditelan Ular Piton Raksasa

Sumber foto : Ade (facebook)

WARTAKUTIM.COM, SULBAR– Jagat dunia maya kembali heboh dengan postingan salah seorang netizen yang memposting foto foto dan video seeokr ular piton (Pythonidae) yang menelan seorang warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim, diketahui warga tersebut bernama Akbar (24) Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Dalam video yang diunggah oleh Ade pada Selasa 23 Maret 2017 pukul 00.35, berdurasi 5 menit 42 detik, terlihat beberapa warga mengerumuni ular piton raksasa yang sudah tidak berdaya tersebut.

Sumber foto : Ade (facebook)

Salah seorang warga berbaju merah dengan menggunakan parang secara pelahan membedah perut ular tersebut. Saat dibelah terlihat jelas sebuah kaki dari perut ular tersebut. Dibutuhkan waktu sekitar 4 menit untuk mengeluarkan korban dari dalam perut ular tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.490.050 kali dan dibagikan sebanyak 8.361 kali. Video tersebut menyita perhatian para pengguna media sosial Facebook.

Seperti diberitakan Tribun Timur, selasa (23/3/2017), Korban akhirnya tewas ditelan binatang buas yang dikenal ular piton (Pythonidae) atau ular sawah atau sanca kembang itu. Korban diterkam ular raksasa saat tengah memanen kelapa sawit. (Sumber : tribun Timur)

Sumber foto : Ade (facebook)
Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: