Berita Pilihan

Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kutim Molor, Ini Alasannya

Sesuaikan Dengan Waktu Ketua DPD KNPI Kaltim

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Acara Pelantikkan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur, yang dijadwalkan akan digelar pada 12 April 2016, dipastikan diundur waktu pelaksanaannya.

Molornya pelaksanaan pelantikan tersebut dikarenakan berbenturan agenda kegiatan DPD Provinsi Kalimantan Timur bertepatan dengan agenda pelantik DPD KNPI Kutim, sehingga, kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakan sesuai Jadwal yang telah disepakati.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Kutim, menjelaskan kegiatan ini menyesuaikan Jadwal Ketua DPD KNPI Kaltim Khairuddin. Pasalnya, ini sesuai dengan prosedur acara Pelantikan Organisasi Kepemudaan ini yang dilantik oleh pengurus DPD Provinsi.

“Acara pelantikkan dan Rapat kerja akan diundur pada tanggal 19-20 April 2017 mendatang,”ujar Alex Bhajo, Usai memimpin Rapat persipan Panitia Pelantikan di Sekretariat DPD KNPI Kutim, Jumat (31/3/2016) malam.

Alex Bhajo mengungkapkan bahwa pengunduran acara pelantikkan dari pentetapan rapat sebelumnya, tidak membawa pengaruh yang signifikan terhadap persiapan pengurus dalam menjalankan agenda-agenda kegiatan KNPI Kutim kedepan.

“Ini hanya terjadi pergeseran waktu pelaksanaan, toh pelantikkan akan tetap dilaksanakan dengan dukungan penuh oleh seluruh pengurus dan anggota,” ungkapnya sembari tersenyum ketika ditemui Wartakutim.

Sementara itu Sekretaris DPD KNPI Kutim Arham mengatakan bahwa dengan adanya pemunduran waktu pelantikan, ada luang hari yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh rekan-rekan panitia pelantikkan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan acara agar tampil sempurna.

“Alhamdulillah, acara akan tetap berlangsung walau diundur waktu pelaksanaanya. Seperti yang diungkapkan oleh pepatah, takkan lari gunung di kejar. Selain itu saya mewakili seluruh rekan-rekan di DPD KNPI Kutim, meminta doa dan restu dari seluruh warga Kutim untuk dapat menjalankan roda organisasi kepemudaan ini menjadi luar biasa,” terang pria yang merupakan alumni HMI Kutim ini. (*)

 

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: