Berita Pilihan

Muskab Kadin Kutim Diambil Alih Provinsi

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kaltim dipastikan akan mengambil alih Musyawarah Kabupaten (Mukab) IV Kadin Kutai Timur.

Ketua Kadin Kutim  Ambo Tuo mengatakan Pengambilan alih ini dikarenakan  tim panitia pelaksana (IO) dan senior course (SC) dinilai tidak mampu melaksanakan kegiatan tersebut.

“Alasannya karena panitia sekarang dianggap tidak mampu menyelenggaraan Mukab. Karena sudah 2 bulan diberikan waktu, tapi sampai sekarang pelaksanaannya jalan di tempat,” katanya.

Sebelumnya, Kadin Kutim merencakan akan menggelar Muskab IV pada Selasa (18/4/2016). Namun,  diduga adanya kisruh antara IO dan SC menjadi penyebat tidak adanya kesepakatan  akan diselenggarakan Muskab tersebut.

Menurut Haji Ambo, pembatalan Mukab sesuai hasil rapat yang dilaksanakan bersaama Kadin Kaltim, Jumat (7/4) lalu. Selain menunda kegiatan musyawarah, rapat tersebut juga membatalkan surat keputusan (SK) kepanitian yang telah terbentuk

“Mbak Dayang Donna Farouk, selaku Ketua Kadin Kaltim juga sudah menunjuk karateker Kadin Kutim. Tinggal menunggu SK. Karena masa jabatan saya yang sekarang sudah berakhir,” sebutnya. (WAL)

Click to comment
To Top