Peristiwa

Mobil TNI Tabrakan, Mantan Dandim 0909 Sangatta Meninggal Dunia

WARTAKUTIM.COM, NATUNA – Mobil Minibus Toyota Rush Bp 13 N yang di tumpangi oleh mantan Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Ibnu Hudaya bersama rekannya mengalami kecelakaan di Batu Gajah, kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau,Selasa (25/4/2017) siang.

Berdasarkankan informasi yang dihimpun wartakutim.com, dalam tabrakan maut tersebut, Div I Kostrad Letkol Ibnu Hudaya dikabarkan meninggal dunia akibat pendarahan pada bagian kepala dan dari kuping mengeluarkan darah.

Baca Juga : Profil Letkol Inf Ibnu Hudaya

“Mobil NPS Ki C Yonif 136/Rk yang di kendarai oleh Praka Lismardi dan 6 orang anggota Berangkat sekitar Pkl 12.15 dari ki C menuju daerah setengar mencari kayu bakar untuk dapur,”ungkap Kasdim 0909 Sangatta Mayor Inf Syawaludin melalui pesan grup whatsAPP, selasa.

Dia lebih lanjut menjelaskan, dari arah Setengar menuju arah Ranai melintas mobil Toyota Rush  Bp 13 N yang di kendarai oleh Prada Piter anggota Yon Armed 10 Kostrad dan membawa Waaslog Div I Kostrad.

“Mobil toyota rush tersebut melintas dengan kencang dan melewati Marka jalan dan mobil tersebut oleng sehingga supir banting setir ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan melintas mobil NPS Milik Ki C dan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Waaslog Div I Kostrad Meninggal Dunia,”katanya

Akibat kecelakaan tersebut, pria yang pernah bertugas di Sangatta meninggal ditempat kejadian. Sementara Prada Piter yang merupakan supir Korban mengalami trauma di kepala dan saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD.

Sementara mobil yang ditumpangi ayah dua anak tersebut dan mobil NPS rusak parah mengalami rusak yang cukup parah (wal)

Click to comment
To Top