Berita Pilihan

Satreskoba Polres Kutim Amankan Dua Supir Travel Pengguna Shabu

SANGATTA, WARTAKUTIM.COM – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kutai Timur, kembali mengamankan dua orang pemuda yang diduga Pengguna narkoba jenis shabu-shabu diwilayah Hukum Polsek Sangatta.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasat Reskoba Polres Kutim Iptu Abdul Rauf menyebut , kedua pelaku HS Dan HR yang merupakan supir angkutan Umum (travel), di bekuk di Jln. Yos Sudarso II tepatnya dalam kantor Sun jaya travel ds. Sangatta utara kec. Sangatta utara kab. Kutim.

“Tersangka ini kami amankan pada Jumat (21/4/2017) lalu, sekitar sekitar jam 18.00 wita di Kantornya di Sun jaya travel Jalan Yos Sudarso Sangatta,”terangnya.

Menurut Rauf, keduanya merupakan incaran pihak kepolisian sejak awal tahun 2017 lalu. HR dan HR diduga sering mengkomsunsi barang haram tersebut.

“Pada awal tahun 2017 unit opsnal sat Resnarkoba polres kutim mendapatkan informasi bahwa para sopir travel sgt-bpn  sering mengkomsumsi nakotika jenis sabu, kemudian tim kami melakukan penyelidikan dan pada hari Jum’at tanggal 21 April 2017 sekira jam 18.00 wita unit opsnal sat Resnarkoba mengamankan dua org an. HS dan HR yg sedang berada di dlm kamar kantor travel Sun jaya,”katanya

Kemudian lanjur Ia, dilakukan pengeledahan dan ditemukan 1 (satu) poket yang diduga sabu yang sudah dimasukkan dalam pipet kaca milik HS dan HR. Selain mengamankan shabu, polisi juga mengamankan barang bukti 2(dua) buah HP milik pelaku.

Atas Perbuatan pelaku, kata Rauf, kini keduanya sudah diamankan di Mapolres Kutim untuk keterangan lebih lanjut. (wal)

Click to comment
To Top