Ragam

AJKT Akan Menggelar MUBES Ke-1

Dilaksanakan pada 8 Mei 2017

WARTAKUTIM.COM, SANGATTA – Dalam waktu dekat ini, Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) akan melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-1. Hal ini disampaikan langsung ketua Panitia Pelaksana Dirhanudin.

Kepada wartakutim.com, Ia mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan pengurus AJKT pada awal Maret 2017 lalu, maka pengurus wajib untuk mengadakan MUBES sebagaimana telah dianamatkan dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga organisasi AJKT.

“kami juga telah membentuk kepanitian untuk pelaksanaan kegiatan ini. Semoga ini bisa berjalan bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kami rencanakan,”ujar pria yang akrab disapa Dirham ini.

Ia menyebutkan, MUBES ke-1 AJKT akan dilaksanakan pada Senin (8/5/2017) mendatang di gedung PKK kompleks perkantoran bukit pelangi Sangatta. Rencanannya kegiatan ini akan dibuka oleh bupati Kutim.

“Jika tidak aral melintang, kegiatan itu fits dilaksanakan 8 Mei 2017. Dan nantinya akan dibuka langsung pak bupati Ismunandar,”katanya

Terkait dengan persiapan MUBES, Dirham mengungkapkan Persiapan pelaksanaan tersebut sudah 65 persen. Namun, masih ada beberapa kekurangan yang harus dikejar hingga H-3 Pelaksanaan.

“Kita pastikan semuanya akan berjalan lancar. Apalagi melihat kerja dari tim panitia ini saya acungin jempol dan saya juga berterima kasih dengan teman-teman yang bekerja dengan suka rela dan mau memajukan organisasi ini,”katanya.

Sementara itu Sekretaris Panitia Imran Amir menambahkan, ada dua agenda yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2017 mendatang, selain MUBES, ada juga agenda acara pengukuhan.”Setelah MUBES kami akan melaksanakan acara pengukuhan yang akan dilaksanakan pada pertengahan atau akhir bulan Mei 2017,”terangnya.

Lebih jauh Ia memastikan, organisasinya yang berdiri pada tahun 2015 lalu ini akan memiliki ketua umum baru. Pasalnya, Joni Sapan Ketua Umum sebelumnya, tidak bersedia untuk maju mencalonkan diri pada MUBES nanti. (IA)

Click to comment
To Top